Naik kereta api tut tut tuuuut
Siapa hendak turut..?
Ke Bandung, Surabaya, boleh lah naik dengan percuma

eeeyaamplop ni lagu menyesatkan banget dah.. naik kereta gratis mbahmuuuu?

Eniwei blog ini bukan mau mempermasalahkan lagu tersebut.
Jadi disuatu sabtu yang cerah kemaren, kami sekeluarga berangkat ke bandung, tujuannya menghadiri pengajian menjelang pernikahan ade ipar gw.
Sengaja kita naik kereta biar Nai ada pengalaman baru. Pernah siiii naik kereta, MRT disingapur ama kereta2an di mol :p

Kereta ke bandung cuma ada 1 sekarang, namanya Argo Parahyangan. Ada kelas bizniz ada kelas eksekutip.
Ayah beli tiket kelas eksekutip 65ribu 1 hari sebelomnya.
Begitu nyampe di gambir, anak gw udah heboh aja ngeliat kereta sliweran..

Boleh heboh.. tapi jangan lupa potoooo :D

Kereta berangkat jam 9.15 on time! Enak kereta nya… nyaman, bersih, dingin nya pas. cuman pas hujan ada yg bocor aja getoh..
Sampe di Bandung 12.30 (lama ya boook) langsung makan di citra sari. Sebenernya pengen makan yg aneh2 cuma berhubung ama bapak ibu mertua jadi lidahnya harus disesuaikan :)
Eh pas banget disebelah citra sari ada toko anak2 Mi-Yo. ah ini gw pernah baca nih di FD, bagus2 barangnya.
Melipir bentar lah sambil nunggu pesanan datang. Mayan dapet kaos2 lengan panjang (kan nyicil buat maret *alesan*)
Sebenernya banyak sepatu2 keds keren (Sepatu keds adidas buat anak 160rebu itu asli apa palsu ya?) cumaaaa gw inget2 mau dikasi voucher mothercare sama geng racun, jadi tahan doloooo…

Hari minggu nya abis sarapan, kita jalan2 bentaran lah sambil nunggu acara nya mule.. sebenernya ga pengen belanja, cuma kenapa yeee mulut ini seakan bergerak2 sendiri mengucapkan “ayah ke rumod yuuuuk”. Ya sudah lah terpaksa kita ke rumod *halah* enaknya di rumod ada playground buat bocah2 nunggu, ada kolam ikannya pula, si Nai demen abwes lah..

Si cantik sekarang kalo dipoto udah ostosmastis nyengir gituh :D

Mayan di rumod ga kalap2 amat seperti biasa :p dah gitu masak baju yg gw beli beberapa bulan yg lalu aja masih ada bok.. Eiya beli buku sekaligus puzzle luntjang deh. Jadi selain buku, ada potongan gambar2 binatang yg bisa dipasang2.

Dari situ balik, pengajian *yg ternyata cuma bentar* trus sore2 balik ke jakarta deh… daaaaagh sampe ketemu lagiii..