Hai, nama gw Aini *salaman*

lho koq blog nya Ainoy? hihi tiba2 kepikiran aja sama panggilan gw pas SMA..

Ainoy BUKAN singkatan nama gw & pacar gw kala itu, Aini & Benoy *misalnya*

Ainoy BUKAN “celaan” seperti Aini kinoy *entah apa arti kinoy*

jadi kenapa Ainoy? ah itu sih bisa2 nya temen gw aja ngasi nama..

Dulu di SMA Sanur gw punya “geng” -ges(?) anggotanya Ica, Melda, Maya, Nando, Vera.. kita ber5 ini rutin ke dufan seusai ulangan umum. Berhubung sekolah gw swasta dan selalu sok-sok-an bikin ulangan umum sendiri (alias gak ngambil dari depdiknas), maka biasanya kita selesai ulum lebih cepet. Disaat temen2 SMUN lg pada ulum, kita malah sorak sorai jumpalitan di dufan yg sepiiii dan bebas antrean.. menyenangkan bukan?😉

Nah geng ini yg pertama kali ngasi nama Ainoy ke gw.. yah well bukan cuma Ainoy sih, tapi Ainong juga.. apa itu Ainong? yg jelas bukan Aini Jenong loh ya!! *menatap galak*

Teruuuuus kita ber 5 kek nya ikut ekskul yg sama, yaitu gamelan. Helloooow jaman itu jaraaaang bgt lho SMA di Jakarta yg punya ekskul gamelan (dan juga membatik!) – jadi wajar dong kalo saya bangga setengah mati. Kita bahkan pernah ikut lomba dan menang juara 2! woohooo..!

Selain itu kita juga ngambil tambahan bahasan perancis – yg sampe skrg tak ada satupun yg melekat diotak gw kecuali “Je suis belle” 😀

loh koq jadi kemana-mana ya? ya.. namanya juga cerita iseng-iseng🙂