Lagi iseng, pengen posting.. tapi di komputer kantor cuma ada foto ini. hayuk deh cerita2 soal kantor lama gw.

PTP ini pelabuhan pertama dalam menapaki karir gw di dunia engineering *ceilee* seharusnya sesuai namanya (petro***) sih bidangnya oil and gas ya, tapi kenyataannya malah banyakan mining. eh tapi ada juga yg bilang gini

apa? petro? oooh elo kerja di pom bensin ya? *tepok jidat*

Nah, apa yang bikin gw seneng kerja dimari? karenaaa… *drumroll* gw cewek sendiri di departemen gw! horeee! wkwkwkwk
well ada Mbak Dian sih, tapi dia sempet ditarok di project BHPB yg ngantor nya misah.

Asik nya di PTP ini, dapet pengalaman banyak.. dan kerjaannya macem2 banget. Ibaratnya kalo bangun rumah tu, kerjaan gw mulai dari survey lokasi, jadi “arsitek” nya, beli2 materialnya, sampe jadi “mandor”.
Yang paling seru itu pas gw ke Anoa FPSO. FPSO itu kayak kapal gedeee tapi diem, gak jalan2. Kepanjangannya Floating Production Storage Offloading, di tengah2 laut Natuna sono noooh. Buat nyampe kesitu, gw musti naik pesawat kecil dari halim sampe pulau matak, trus lanjut naik chopper ke Anoa FPSO nya. ih sumpah seru! naik chopper tuh serasa naik bajaj terbang hihi😀
Pernah juga gw ke Tanjung Batu Offshore Supply Base. Kalo dari Balikpapan gw mesti naik speedboat sekitar 30 menit, dan disitu pertama kalo gw liat truk yg ban nya aja lebih tinggi dari gw.. hiii ngeriii😀 ntar deh gw aplot poto2nya.  

Sayangnya setelah 2,5 tahun lebih disana, gw bosen, jenuh sejenuh-jenuhnya.. apalagi gw ketimpaan proyek ecek2 tapi sangat menguras tenaga & pikiran. Jadi saat itu pikiran gw cuma resign, resign dan resign.. dan beneran resign deh agustus 2008.

Eniweiiii ampe sekarang hubungan gw sama temen2 PTP ini masih baik.. kadang2 malah kangen aja gitu.. hihi.  Ini foto kumpul2 terakhir, pas farewell nya bos gw di rumahnya. Si bos ini konon resign karena mau lanjut S2 di UI, makanya tuh kita kasih kenang2an karikaturnya pake jaket kuning.