Ya, pertama kali dalam 17 27 tahun hidup gw, gw bikin resolusi tahun baru. haha entah kenapa gw koq males ya, padahal urusan sekolah/kerja gw juga suka bikin target2 gitu.. ya memang bukan target dlm jangka panjang sih, paling banter target 1 minggu :p

Dan resolusi ini juga gak muluk2 sih, terlalu sederhana malah😀 mari kita mulai..

1. akan lebih hemat dalam berbelanja.
Uhm, cuma berhubung year end sale belom selesai (bahkan c&k *butuh spokat kerja baru!* dan mothercare belom sale) pleuuus maret kan mau ke HK ya jadi keknya resolusi ini rasa2nya baru bisa terlaksana mulai bulan april deh bhuahahaha resolusi macam apa ini -_-

2. akan lebih banyak liburan! woohoo!!
iyaaa jadi budget belanja bakalan di alihkan ke budget liburan kekekekek dimana intinya tetep aja tekor :p tapi serius ini, target gw dalam 1 tahun 1x liburan di luar negri, 2x dalam negri. Yg dalam negri list nya udah puanjaaang bgt, wong ini aja gak jadi2 mulu ngajak Nai ke taman safari, maklum bapake macetphobia, jd keknya emang kudu kusus ambil cuti di hari kerja :s Selain itu… pengen banget ke lombok, ke belitung -tanah kelahiran kakeknya Nai-, ke malang (terinspirasi dari liburannya bheboth), ke sumatera barat, sampeee ke derawan & pulau komodo, cuman yg 2 ini kudu nunggu Nai gedean lagi kali ah. Kendala nya cuma 1, gw ga betahan naik mobil lama2, jadi sementara cari tempat yg terjangkau pesawat aja lah😀

3. Nyapih Naira
Huhu ini menyedihkan😥 cuma mau gak mau ya harus kan?
Alhamdulillah gw udah memenuhi kewajiban gw untuk nyusuin anak gw sampe umur 2 tahun. Mulai dari pontang panting di bulan2 pertama dimana frekuensi nyusu nya kenceng bgt, sedikit nyantai ketika udah mulai makan, dan sempet sangat santai diumur2 12-19 bulan dimana Nai cuma nyusu kalo mau bobok (1x wkt mau bobok siang, 1x waktu mau bobok malem, dan 1-2x diantara tidur malemnya). Tapiiii semenjak gw kerja lagi koq jadi brutal ya nak? apalagi kalo sabtu-minggu sebentar2 minta mimik kayaknya dipuas2in gitu mumpung ada emaknya.. huhu dan inilah yg bikin orang2 gerah ngeliatnya😦 ada yg bilang ASI nya udah ga sehat lg, ada yg bilang yg diminum itu “darah” ibunya hiiii horor bgt gak, sih?! Jadi? mari kita cek kalender kapan ada long wiken lagi karna konon dr cerita orang2 nyapih itu butuh tenaga ekstra terutama di malam hari.. hhh udah siap kah gw?

4. Rutin papsmear 1x 1th & imunisasi kanker serviks
Nah kalo ini sih sebenernya ga susah ya.. 99% bisa lah tercapai, InsyaAllah

5. Rutin investasi
Ini juga wajiiiib dan targetnya 50% dr penghasilan gw. Adapun analisa di CNBC bilang IHSG bakal menyentuh angka 4000 di tahun 2011, wooo mari kita genjot di bulan2 awal!

6. Pindah ke rumah sungguhan
hehe emang rumah gw yg sekarang mainan? ini masih 50-50 sih.. karna laki gw pengen ngebangun yg di pondok bambu, gw pun excited sih sebenernya udah ngebayang2in design kitchen set, walk in closet ala mariah carey, kamar mandi bernuansa alam dengan air mancur dr bambu.. halaaah :p cuma jauh dilubuk hati gw yg dalem, gw masih nyimpen cita2 buat pindah dari Jakarta – kota yg sudah tidak layak dihuni ini

nah, apalagi ya..?

buntu..

masih buntu..

oh! pasti ada yg nanya bagaimana soal karier? jawabnya: gak ada! gw kerja santai2 aja lah yg penting gaji naek terus :p
terus.. pasti ada yg iseng nanya “ga mo bikin adek buat Naira?” waaaaah ngga deh, sok yg mau duluan silahkeuuun.. jujur gw blom ada planning sama sekali kapan mau hamil lagi. bahkan yg terpikirkan sekarang : 1 anak cukup! kecuali kalo suatu saat Naira dengan sungguh2 minta adek hihihi

Selesai #edisiBepe :p

Oiya ini ada tulisan kocak ttg tips2 membuat resolusi