Kemaren lucu deh, ada anak bayi ngerjain emaknya. Jadi si bayi ini gak mau pake baju doong.. bugil aja gitu lari2an kesana kemari -_-
Dari jam 7 malem ampe 9 malem gituuu aja, udah diajak maen, ajak nonton, disusuin, begitu diajak pake baju langsung “AMO!!” semonyong-monyongnya. Oya “amo” tuh gak mau.. bisa sih dia ngomong gak mau, tp kalo lagi kumat balik maning jadi “amo”.
Trus si emak ceritanya mau sok2 ngambek.. diem nyuekin si bayi. Si bayi ngerayu2, nyolek2, si emak tetep gak bergeming. Yang lucu nya si bayi nunjuk2 muka si emak sambil bilang “ini mata, alis, dagu, pipi, idung, mulut, rambut” huakakakakak si emak ketawa jg akhirnya, mana tahaaaan😀
Akhirnya si emak nyerah, minta tulung bapake yg makein baju. Awalnya meronta juga sih, tapi koq gak lama langsung mau ye grrrrr
Begitu kelar si bayi nyamperin si emak “Buaaaaa Nai pake baju” bener2 dah Naiiiii Naiii!