heyaaaa udah lama banget gak ngapdet blog. najong deh kerjaan banyak bener gak abis2 padahal mau liburan gene guweeeh x(

No BB for 1 month
BB gw lagi2 keypad nya rusah.. “A” nya kadang2 ga bisa dipencet, kadang2 malah kepencet terus.. grr bikin gemeees. awal2 bisa lah A nya gw ganti 4 *ala2 4l4y gitu dwehh* eee lama2 ko makin liar aja. jadi gw matiin, simpen dibawah tumpukan baju. Mau dibawa ke ambas ko ya mualesss deh, perjuangan bgt keknya.. manapun eyke kan lg pengiritan ya bok, takutnya di ambas malah ga bisa mengendalikan diri heheheh. Nah.. apa yg terjadi? ternyata gw kelewatan banyak gossip saudara2… untung di kantor masi bisa YM, jadi lah anak geng racun ngapdet terus gossip2 ke gw.. yg sebenernya dgn tingkat kekepoan yg luar binasa dibalik itu ada maksud tersebulung supaya gw “nyelidikin” kebenaran gossip2 itu. haha emang duasarrrr yeee. Btw, setelah sebulan BB gw idupin lagi ealaaah koq bener sendiri, horeee ntar pas liburan bisa twitpic2 kekekekek :p

positipnya : jadi lebih banyak baca (novel tentunya.. ga mungkin deh gw baca text book -_-)

Drama bangkrutnya Mandala Air
udah tau dong betapa heboh nya gw nyiapin liburan bulan Maret besok? betapa gw udah begitu niatnya browsing sana-sini, bikin itinerary sampe kemimpi2.. dan tiba2 aja si mandacrut airline ini mengumumkan akan menghentikan operasi nya semenjak kapan itu *males browsing, tp keknya awal2 januari*. siakekkkkkkk trus gimana ini nasib liburan gw??? asli suebeeel… tapi lama2 dipikir, the show must go on lah yaaaaw… gilak ga rela liburan gw direnggut begitu saja. jadiiii mulai lah gw browsing2 lagi fiuuuh *lap keringet*. Garuda? lewattt.. China air? lewattt.. SQ? kayak mampu aja lo, Ai :p Jet Star? naaaaah! lumayan deh ini. awalnya gw dapet harga mirip2 sama mandala, kalo ga salah 1 orang sekitar 2,3 jt-an PP.. transit di singapur sih, tapi gapapa lah.. cuman gw ragu2 terus mau booking, dan dia kayaknya “pergerakan” harganya gak begitu dahsyat.. jadi gw tunda2 terus sambil tetep gw pantau *semacam mantau saham aja*. Sampai lah suatu hari doi tau2 promo dooong.. berangkatnya jakarta-macau USD $ 29.90 ajaaaa! pulangnya hong kong – jakarta HKD $700-an.. wealah langsungggg lah gw serbu.. total cuma Rp 1,1 juta PP, udah sama bagasi 20kg lhow! alhamdulillah :)) mana nyampe di macau nya sore lagi, ga kayak mandala yg tengah malem.. trus baliknya transit di singapur sengaja pilih yg lama, biar bisa maen bentar😀 Insya Allah 1-9 Maret liburan deh kita… moga2 semua lantjar, amiiin..

Check list :

booking hotel di macau – DONE.. Ole London  it is..
revisi itinerary – DONE etapi Tai Long Wan beach bagus ga si..?
tuker duit – masih kurang :p
Nai imunisasi influenza – belom
form cuti ditanda tangan bos – DONE
ngelarin kerjaan – hampirrr
ngepak2in barang – ya belom lah (jangan lupa detergen & sabun cuci piring dimasukin ke kantong2 kecil plus sabut nya jg -_-)
pinjem sarung tangan, topi wool nya ZK, hmm apalg ya yg bs dipinjem – besok jangan lupa ya neeng Iti
beli camcorder – hari minggu dijemput di toko camzone, yeayyyy akhirnyaaa!

Ulang Tahun Naira & Jalan-jalan ke Puncak
Tadinya kita mau ke puncak pas ulang tahun nya Naira, 26 Desember 2010.. tapi kakeknya gak bisa ambil cuti, secara tgl segitu kan lg peak season ya bow.. jadi lah kita pestapora syukuran makan2 keluarga aja di cibiuk.. ngundang keluarga om-tante dari bokap gw & om-tante dari laki gw. ga ada persiapan apa2, cuman pesen cupcake.. bahkan tak ada baju baru😀 hehe ntar lah kalo Nai udah ngerti kita bikin syukuran yg lebih terencana hohoho. Nah tgl 7-9 Januari nya baru deh kita ke Puncak. Nginep di Kota bunga, trus jalan2 ke Taman Safari. Naira? bahagia teramat sangat.. haha cerita dan foto lengkapnya menyusul ya..

Lagi-lagi Promo Air Asia
yak seperti yg udah diceritain sama Ira Air Asia bagi2 1juta tiket promo.. tapi buat periode terbang akhir tahun ampe awal tahun 2012.. giling masi lama amat yeee. kata Bibby ga enak nya kalo beli tiket kelamaan, excitement nya berkurang banyak hari demi hari.. haha iya emang! si Aida ngajakin ke bangkok Januari 2012, 10 hari aje lohhh :s dipikirnya ke singapur ape, penginepan gratis -_- tapi pengeeeeen kemaren iseng2 dapet harga 800rb PP gak murah2 amat si tp lumayyy.. hmm beli ga yaa.. (kemaren gw sempet ngetwit : giling ya orang jaman sekarang, baru juga ngejalanin 2 bulan di tahun 2011, eh udah pada rencanain liburam di tahun 2012 ajeee) hahaha